Sabtu, 17 Desember 2011

4 Request Playlist

Date: Sabtu, 17 Desember 2011 20.07
Category:
Author: Chilight online
Share:
Responds: 4 Comment
 

  Hay Sob .. apa kabar? saya Chilight
  Selamat datang di blog saya Chilight.Online 
  Disini Tempatnya Anda Bisa Mendengarkan Lagu  Dari Band - Band Terkenal (^_^)!!

  Anda boleh request Beberapa Lagu/Band 
 di sini..
  Dari Yang Bergenre Pop , Rock , Rnb , 
Deathmetal Dll
 

  Caranya  !!
  Berikan komentar Anda pada kolom komentar di bawah ini.
  jangan lupa untuk menulis nama Band/Lagu 
yang Anda inginkan.
  Saya Akan Mencari Sebisa mungkin :))
  Dan Terima kasih Sudah Mengunjungi Blog 
Chilight Ini :).
  
























Artikel Terkait :



4 comments

17 Desember 2011 pukul 23.44

yes, pertamaxx.. :D

gua kak, req lagunya Saosin terserah album yang ketemu kk, aku suka semuanya kok.. :D

thanks sebelumnya yah kak.. ^_^

18 Desember 2011 pukul 00.29

Sip Om Sudah Saya post barusan hehehhe :))

18 Desember 2011 pukul 00.36

keduax aja.. :p

request lagu greyson chaance aja.. xD

18 Desember 2011 pukul 00.51

wah ternyata suka gituan om awelqq
wkwkwkwk
tapi okelah kalo begitu =)

Posting Komentar

Berkomentar lah yang baik dan Benar xP